Search

Hotman Paris Kaget Lihat Rumah Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar yang Sederhana, Begini Reaksinya - Tribunnews

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan selebriti, Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar belakangan semakin menjadi bahan perbincangan yang menarik bagi masyarakat Indonesia.

Di samping kasus 'ikan asin' antara Galih Ginanjar dan Fairuz A Rafiq, Barbie Kumalasari juga menjadi sorotan lantaran rumah super megah yang ternyata bukan miliknya.

Barbie Kumalasari sempat mengakui sebuah museum sebagai rumahnya, kini terungkap rumah asli yang ditempati Kumalasari dan Galih.

Baca: Status Nikah Siri dengan Galih Ginanjar Diragukan, Apa Kata Barbie Kumalasari?

Baca: Barbie Kumalasari Beri Tanggapan Soal Status Pernikahannya dengan Galih Ginanjar yang Diragukan

Melihat rumah yang ternyata sangat sederhana tersebut, Hotman Paris Hutapea selaku kuasa hukum pihak Fairuz justru merasa kaget.

Pasalnya, selama ini Kumalasari dan Galih mengaku hidup dengan bergelimang harta, bahkan baru-baru ini ia mengaku memiliki cincin berlian hingga 1600 karat.

Namun ternyata rumah yang ditempatinya justru sangat sederhana dan berada di gang yang sempit.

Kekagetan Hotman akan rumah yang ditempati Kumalasari itu kemudian ia tunjukkan melalui akun Instagram pribadinya @hotmanparisofficial pada Selasa (9/7/2019) lalu.

Dalam unggahannya tersebut, Hotman membagikan tangkapan layar sebuah acara gosip yang menunjukkan rumah sederhana milik wanita bernama asli Kumalasari Mukhlisah itu.

Baca: Bagaimana Kalau Galih Ginanjar Jadi Tersangka? Barbie Kumalasari Enggan Berandai-andai

Baca: Mantan Suami Ungkap Barbie Kumalasari Kerap Curhat Padanya Soal Galih Ginanjar

Terlihat teras rumah tersebut yang sangat sederhana.

Ada tiang jemuran yang tersandar di bagian tembok rumah bercat krem tersebut.

Let's block ads! (Why?)


https://www.tribunnews.com/seleb/2019/07/10/hotman-paris-kaget-lihat-rumah-barbie-kumalasari-dan-galih-ginanjar-yang-sederhana-begini-reaksinya

2019-07-10 14:18:54Z
52781700903446

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Hotman Paris Kaget Lihat Rumah Barbie Kumalasari dan Galih Ginanjar yang Sederhana, Begini Reaksinya - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.