Search

Barbie Kumalasari Sesalkan Rey Utami-Benua Tak Edit Vlog 'Ikan Asin' - detikNews

Jakarta - Barbie Kumalasari mengaku kaget setelah vlog 'ikan asin' muncul di channel YouTube 'Rey Utami & Benua'. Kumalasari menyesalkan Rey Utami tidak mengedit pernyataan suaminya, Galih Ginanjar, dalam vlog tersebut.

"Menurut Kumalasari, nggak dipotong lanjut semua," kata pengacara Galih Ginanjar, Rihat Hutabarat, saat dihubugi detikcom, Sabtu (13/7/2019).

Kumalasari juga sempat memprotes Rey Utami setelah melihat vlog tersebut diunggah di channel YouTube 'Rey Utami & Benua'. Kumalasari sempat menyayangkan Rey Utami yang tidak mengedit video sehingga ia langsung memintanya menghapus video tersebut.

"Makanya setelah berapa minggu kemudian, si Kumala menonton, tapi langsung komplain, kenapa ditayangin semua, apa ada dari persetujuan kita (Galih-Kumala)," katanya.

Permintaan Kumalasari untuk menghapus video itu dilakukan jauh sebelum Fairuz A Rafiq melaporkan Galih Ginanjar ke polisi. Kumalasari menyadari video itu akan bermasalah di kemudian hari.

"Itu memang minta diturunkan jauh sebelum ada laporan itu," ungkapnya.

Setelah vlog itu ramai diperbincangkan publik dan Fairuz melapor, barulah Rey Utami baru menghapus video-video tersebut.

"Dihapusnya baru setelah ada laporan itu," ungkapnya.

Simak Juga 'Barbie Kumalasari Menangis Ceritakan Kondisi Galih Ginanjar di Tahanan':

[Gambas:Video 20detik]


(mei/bar)

Let's block ads! (Why?)


https://news.detik.com/berita/d-4622778/barbie-kumalasari-sesalkan-rey-utami-benua-tak-edit-vlog-ikan-asin

2019-07-13 09:40:57Z
52781704895932

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Barbie Kumalasari Sesalkan Rey Utami-Benua Tak Edit Vlog 'Ikan Asin' - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.