Search

Daftar 'Pabrik Uang' Kevin Aprilio Hingga Bisa Lunasi Utang Rp 17 Miliar, Anak Addie MS Bisnis Ini - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Ini daftar 'pabrik uang' Kevin Aprilio hingga bisa melunasi utang yang mencapai Rp 17 miliar. Anak Addie MS itu lakukan bisnis ini.

Ya, di usia masih sangat muda 25 tahun, Kevin Aprilio mesti menanggung utang Rp 17 miliar pada 2015.

Utang itu muncul setelah investasi Kevin Aprilio di industri forex gagal.

Tidak siap menerima kenyataan bangkrut, Kevin Aprilio nyaris mengakhiri hidupnya.

Baca: Gaya Rambut Charly Van Houten Setelah ST12 Kembali ke Formasi Semula Diungkap, Baru Atau Tetap?

Baca: Gisella Anastasia Cueki Komentar Gading Marten, Sikap Kekasih Wijaya Saputra Itu Disorot

Baca: Kecemburuan Nikita Mirzani pada Sosok Pria yang Peluk Ayu Ting Ting dari Belakang, Siapa Dia?

Beruntung Kevin Aprilio mendapatkan dukungan penuh dari keluarga dan kekasihnya.

"Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset baik itu Rumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu pernah punya itu semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri forex."

"Saya sampai memiliki utang sampai 17 M."

"Saya memang tidak pernah buka ini di publik jadi bagi anda yang melihat postingan ini, artinya anda yg pertama tau soal ini."

"Pada saat itu saya ingin sekali bunuh diri karena bagaimana mungkin... " tulis Kevin Aprilio.

Berkat dukungan keluarga, anak sulung musisi Addie MS itu bangkit dan mampu menutup utang yang mencapai belasan miliar tersebut.

Let's block ads! (Why?)


https://banjarmasin.tribunnews.com/2019/06/23/daftar-pabrik-uang-kevin-aprilio-hingga-bisa-lunasi-utang-rp-17-miliar-anak-addie-ms-bisnis-ini

2019-06-23 14:28:28Z
52781673336417

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daftar 'Pabrik Uang' Kevin Aprilio Hingga Bisa Lunasi Utang Rp 17 Miliar, Anak Addie MS Bisnis Ini - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.