Search

6 Fakta Pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Menikah 2020 hingga Sempat Teteskan Air Mata - Tribunnews

Berikut ini 6 fakta pertunangan Jessica Iskandar dengan Richard Kyle. Akan menikah tahun 2020 hingga Jedar sempat teteskan air mata.

TRIBUNNEWS.COM- Setelah menjalin hubungan cukup lama, aktris Jessica Iskandar resmi dilamar kekasih hatinya Richard Kyle pada Sabtu (15/6/2019).

Acara lamaran Jessica Iskandar dan Richard Kyle berlangsung di The Ritz Carlton, Pacific Place, Jakarta.

Berikut ini rangkuman fakta-fakta yang telah dirangkum Tribunnews.com dari berbagai sumber.

Baca: Jessica Iskandar dan Richard Kyle Sempat Saling Menolak Ketika Dicomblangi

Pasangan selebritis, Jessica Iskandar dan Richard Kyle menggelar konferensi pers sebelum melakukan pertunangan di Hotel The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019). Jessica Iskandar dan Richard Kyle melakukan pertunangan setelah sekian lama menjalin hubungan dan rencananya akan melangsungkan pernikahan tahun depan di Bali. Tribunnews/Herudin
Pasangan selebritis, Jessica Iskandar dan Richard Kyle menggelar konferensi pers sebelum melakukan pertunangan di Hotel The Ritz-Carlton, Pacific Place, Jakarta Selatan, Sabtu (15/6/2019). Jessica Iskandar dan Richard Kyle melakukan pertunangan setelah sekian lama menjalin hubungan dan rencananya akan melangsungkan pernikahan tahun depan di Bali. Tribunnews/Herudin (Tribunnews/Herudin)

1. Disiarkan Secara Langsung

Sebelumnya, Richard Kyle telah melamar Jessica Iskandar secara pribadi pada awal Mei 2019.

Momen tersebut dilakukan saat keduanya berlibur di San Fransisco, Amerika Serikat.

Meski hanya dihadari oleh keluarga dan rekan-rekan terdekat, acara ini juga disiarkan secara langsung melalui channel YouTube weddingkutv.

Tampak rekan-rekan artis dalam acara tersebut diantaranya Nia Ramadhani, Baim Wong dan Paula, Iis Dahlia, Ivan Gunawan, Ryan Delon dan istri.

Acara ini dipandu oleh aktris senior Mellisa Karim.

Mellisa Karim
Mellisa Karim (Tangkapan layar )

Baca: Hari Ini Jessica Iskandar dan Richard Kyle Tunangan, Apa Kabar Sang Mantan, Ludwig Waldburg?

Baca: Beredar Undangan Pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Inilah Detailnya

Let's block ads! (Why?)


http://www.tribunnews.com/seleb/2019/06/15/6-fakta-pertunangan-jessica-iskandar-dan-richard-kyle-menikah-2020-hingga-sempat-teteskan-air-mata

2019-06-15 15:58:25Z
52781663173632

Bagikan Berita Ini

0 Response to "6 Fakta Pertunangan Jessica Iskandar dan Richard Kyle, Menikah 2020 hingga Sempat Teteskan Air Mata - Tribunnews"

Post a Comment

Powered by Blogger.