Search

Suami Tasya Kamila Jijik Lihat Pup, Tak Bisa Tidur Seusai Sahur - Tempo.co

TEMPO.CO, Jakarta - Penyanyi Tasya Kamila melahirkan anak pertamanya di Rumah Sakit Brawijaya, Jakarta Selatan, pada Senin, 13 Mei 2019. Bayi laki-laki yang lahir dengan bobot 3,47 kilogram itu diberi nama Arrasya Wardhana Bachtiar.

Baca: Tasya Kamila ke Anak Pertamanya, Ada Cerita Terbang 65 Jam

Hari ini, Minggu 19 Mei 2019, Tasya Kamila dan Randi Bachtiar menggelar akikah dan buka puasa bersama di kediaman mereka di Depok, Jawa Barat. "Alhamdulilah, ini tasyakuran akikah anakku sekaligus buka puasa bersama," ujar Tasya Kamila.

Selama bulan Ramadan, Tasya Kamila tidak menjalankan ibadah puasa karena masih dalam masa nifas. Dia fokus mengurus anak ketimbang mempersiapkan segala sesuatu untuk Randi. Justru Randi-lah yang mempersiapkan segala kebutuhan mereka, apalagi untuk urusan anak.

Tasya Kamila mengatakan Randi Bachtiar menerima tugas mengganti popok. "Dia pengertian sekali, the best-lah dia," ucapnya.

Prosesi akikah anak pertama Tasya Kamila - Randi Bachtiar di kediamannya di bilangan Cinere, Depok, Minggu, 19 Mei 2019. TEMPO | Chitra Paramaesti

Sebagai ibu, Tasya Kamila kini sedang berusaha memberikan ASI ekslusif untuk buah hatinya. Menurut dia, ternyata menyusui tidak semudah perkiraannya saat mengikuti kelas parenting. Dia pun melakukan perawatan agar dapat menyusui dengan lancar dan tenang.

Senada dengan Tasya Kamila, di bulan Ramadan ini, Randi Bachtiar mendapatkan pengalaman baru sebagai ayah. Jika sebelumnya dia bisa tidur lagi seusai sahur dan salat subuh, sekarang Randi tak ada waktu untuk itu.

Baca juga: Jarinya Bengkak karena Hamil, Tasya Kamila Potong Cincin Kawin

Randi Bachtiar menimang Arrasya dan menjemurnya di pagi hari. Randi juga menikmati tugas barunya sebagai ayah. Perlahan dia kian mahir mengganti popok. "Awalnya aku jijik melihat pup, tapi ya dijalani saja," kata dia.

Let's block ads! (Why?)


https://seleb.tempo.co/read/1207061/suami-tasya-kamila-jijik-lihat-pup-tak-bisa-tidur-seusai-sahur

2019-05-19 14:59:00Z
52781614715508

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Suami Tasya Kamila Jijik Lihat Pup, Tak Bisa Tidur Seusai Sahur - Tempo.co"

Post a Comment

Powered by Blogger.