Search

Statement Terpuruk Bikin Cinta Penelope Kecewa, Mbak You Minta Maaf - KapanLagi.com

Kapanlagi.com - Penyanyi dangdut Cinta Penelope tengah berjuang melawan penyakit kanker stadium tiga yang diidapnya. Dalam kondisi seperti itu, tentu ia membutuhkan doa dan dukungan dari banyak pihak.

Namun baru-baru ini Cinta menyatakan kekecewaan tatkala mengetahui statement dari Mbak You. Paranormal kondang itu menyebut dirinya berada dalam kondisi terpuruk.

"Jujur aku nggak kenal Mbak You, aku nggak ada konflik sama beliau. Cuma pada saat orang lagi sakit dan digituin dengan statement-nya, orang bisa semakin down. Aku selalu cheer up, di lokasi syuting tertawa, nggak merasa sakit, cuma untuk berdiri susah, itu aja," kata Cinta ditemui di kawasan Jagakarsa, Jakarta Selatan, Jumat kemarin (10/5/2019).

"Maaf sekali bukan aku nggak percaya atau mengecilkan Mbak You, cuma yang tahu diri saya itu saya sendiri dan teman-teman saya," lanjut pelantun tembang Keong Racun tersebut.

Let's block ads! (Why?)


https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/statement-terpuruk-bikin-cinta-penelope-kecewa-mbak-you-minta-maaf-335a88.html

2019-05-11 17:05:00Z
52781601363674

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Statement Terpuruk Bikin Cinta Penelope Kecewa, Mbak You Minta Maaf - KapanLagi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.