Search

Salat Diimami Papa Mertua, Syahrini Ingat Mendiang Ayah - CumiCumi.com

Ramadan tahun ini menjadi spesial bagi Syahrini. Ia sudah memiliki suami, Reino Barack, yang selalu mengimaminya salat. Tak hanya Reino, ayah mertuanya, Rosano Barack, juga sering jadi imam salat. Syahrini langsung teringat mendiang ayah, Dadang Zaelani.

syahrini.jpg

“Tarawihnya diimami sama suami kan, aduh enak ke hati gitu kan. Terus kalau hari-hari diimaminya sama papa Chano, sama papa mertua. Jadi berjamaah. Subuh juga gitu sama papa mertua diimami. Jadi kayak zaman masih ada papa aku dulu kan, begitu tuh kegiatannya,” kata Syahrini saat ditemui di Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (14/5).

“Jadi rumah kan keluarga kecil ya, cuma papa mertua, mama mertua aku, dan Reino. Cuma berempat saja, nanti makmumnya mbak-mbak di rumah, jadi senang kayak ada almarhum papa aku hadir lagi,” lanjutnya.

BACA JUGA, Syahrini Kirim Undangan Dinner Party, Luna Maya Tak Membalas

Hal yang sama juga dirasakan Reino. Ia merasa senang bisa memperdalam ilmu agama bersama istri. Dan setiap salat tarawih dan subuh mereka mengaji bersama.

syahrini-1.jpg

“Pertama kali ya, jadi sangat beda banget. Bukan sebuah tantangan, tapi berkah sih. Menurut saya apalagi saya dikasih istri sangat agamais, percaya sekali dan takut kepada Allah, dan saya pun belajar banyak gitu dari istri saya tata cara membaca Alquran,” tandas Reino. O nov

Let's block ads! (Why?)


https://www.cumicumi.com/news/cumi-celebs/167729/salat-diimami-papa-mertua-syahrini-ingat-mendiang-ayah

2019-05-15 10:45:00Z
52781606575537

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Salat Diimami Papa Mertua, Syahrini Ingat Mendiang Ayah - CumiCumi.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.