Search

Kisah Pilu Maia Estianty Bersama Ahmad Dhani 12 Tahun Silam, 'Saya Sampai Mengecam Allah' - Surya

Dilansir dari akun Instagram @markonah_tonggek, Sabtu (11/5/2019), Maia Estianty menceritakan bagaimana dirinya melewati masa-masa sulit dalam hidupnya.

Diakui ibu 3 orang anak ini, ia sempat bingung menghadapi masalah yang dihadapi. 

Bahkan Maia Estianty mengaku sempat kesal dan marah pada Tuhan lantaran tak kuat dengan cobaan yang diberikan.

"Banyak yang bertanya pada saya, 'bagaimana sih melewati sebuah ujian hidup yang luar biasa?'

Memang, ketika pertama kali menghadapi sebuah problem pasti syok, marah, nggak tahu bagaimana cara menghadapinya," ujar Maia Estianty.

"Pasti yang namanya manusia itu jatuh, nangis, gak terima, bahkan saya sampai kira-kira mengecam tuhan, marah sama Allah pada saat itu," imbuhnya.

Maia Estianty kemudian menceritakan titik balik kehidupannya setelah polemik yang ada di tengah rumah tangganya dengan musisi Ahmad Dhani

"Titik balik saya untuk bangkit adalah saya pergi umroh, saya bilang sama Allah 'Ya Allah, ini ujian dari engkau, saya gak mau mikir, saya mau happy, saya gak mau ribet, saya mau fokus sama pekerjaan," ujar istri Iwan Mussry ini. 

Meski begitu, Maia Estianty mengaku menjalani masa lalunya memang tidak mudah namun ia tetap berpikir positif pada rencana Tuhan.

"Semua lakon ini sudah dalam skenario Tuhan," tuturnya.

Ashanty Ungkap 2 Alasan Bisa Jatuh Cinta pada Anang Hermansyah, Bertahan hingga 7 Tahun Pernikahan

Kartika Putri Bawa 4 Troli Sekaligus Sambil Ancam Habib Usman saat Belanja, Nggak Bener ini

Selain itu, Maia Estianty juga menceritakan kisah cintanya dengan Irwan Mussry.

Let's block ads! (Why?)


http://surabaya.tribunnews.com/2019/05/12/kisah-pilu-maia-estianty-bersama-ahmad-dhani-12-tahun-silam-saya-sampai-mengecam-allah

2019-05-12 05:50:00Z
52781602863079

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kisah Pilu Maia Estianty Bersama Ahmad Dhani 12 Tahun Silam, 'Saya Sampai Mengecam Allah' - Surya"

Post a Comment

Powered by Blogger.