Search

Muzdalifah Marah Saat Feni Rose Tanya Pekerjaan Suaminya - Dream

Ini reaksi Muzdalifah saat pekerjaan Fadel Islami di pertanyakan.

Dream - Muzdalifah marah saat Feni Rose menanyakan pekerjaan sang suami, Fadel Islami. Dia merasa pertanyaan yang dilontarkan dalam acara Rumpi tersebut menyudutkan Fadel.

Pada acara itu, Feni memang melontarkan pertanyaan kepada Fadel terkait pekerjaan. Pertanyaan itu disampaikan saat segmen fakta atau fitnah.

" Buat Fadel Islami, fitnah atau fakta sebenarnya kamu ini tidak ada kerjaannya. Kerjaannya cuma ikut Mbak Muz kesana kemari?" tanya Feni Rose, dikutip Drem, Selasa 30 April 2019.

Fadel dengan tegas langsung menjawab, " Fitnah." Namun, reaksi berbeda ditunjukkan Muzdalifah. Dia rupanya meradang dengan pertanyaan tersebut.

 Fadel Islami

" Tidak boleh dong bicara seperti itu, itu namanya menyudutkan. Tidak boleh, aku diundang televisi kan sesuai gini (tema), tapi kalau kayak gini kan tidak baik. Cukup ya," kata Muzdalifah.

Melihat Muzdalifah kesal, Feni Rose berusaha meminta maaf dan tetap melanjutkan pertanyaannya. " Maaf ya Mba Muz, tidak boleh. Mohon maaf Mbak Muz, jadi bagaimana sebanarnya?" tanya Feni Rose.

2 dari 5 halaman

Let's block ads! (Why?)


https://www.dream.co.id/showbiz/muzdalifah-marah-saat-pekerjaan-suaminya-dipertanyakan--190430z.html

2019-04-30 11:29:00Z
52781583847139

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Muzdalifah Marah Saat Feni Rose Tanya Pekerjaan Suaminya - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.